4 Mindset Berbisnis Ala Emak Emak



Hai Salimah Food Lovers


Sebelum berbisnis, ada baiknya kita perbaiki dulu  mindset kita kenapa ? 
penting banget dalam mengawali bisnis sekaligus mengawal rumah. 
Perempuan di lahirkan multitalenta, saya yakin perempuan bisa sukses walau usahanya hanya dari rumah asal mindsetnya dirubah menjadi lebih positif.

Apa itu mindset? Mindset adalah sikap atau mental seseorang terhadap sebuah situasi

Karena dalam bisnis rumahan nanti emak akan dihadapkan pada banyak  situasi, yang mungkin tak  pernah dibayangkan, lalu mindset apa yang diperlukan emak dalam berbisnis biar laris . 4 Hal ini bisa membantu emak dalam berbisnis

1.Tidak semua hal prioritas
Karena merasa multitalenta jadi semua harus di kerjakan sendiri, tunggu mak  kita bukan superman hahah..jadi cobalah mulai membuat manageman waktu agar semua pekerjaan bisa terkendali dengan benar . Membelah aktifitas jadi beberapa bagian, emak harus bisa membuat list pekerjaan yang mana prioritas dan mana yang tidak prioritas. Untuk pembahasan lengkapnya bisa baca di blog saya yang judulnya bisnis terurus dengan manageman waktu yang bagus.

2.Bukan Tulang Rusuk yang Menjadi Tulang Punggung
Inget makk kita ini di takdirkan jadi tulang rusuk bukan tulang punggung jadi bisnis yang dijalankan ini hendaknya untuk kebaikan bersama. Jangan merasa bisnis ini sukses lantas bisa membuat emak merasa jadi tulang punggung, namun rezeki itu kebetulan datang dari emak melalui bisnis yang di bangun di rumahan. Allah memberikan satu peluang menambah tabungan pahala. Sebab  setiap satu rupiah yang masuk ke dalam rumah akan di catat sebagai pahala.

3.Anda Begitu Berharga
Memiliki mindset seperti ini sangatlah penting, ketika emak merasa diri emak berharga, maka akan muncul kepercayaan diri yang tinggi dalam melakukan aktifitas adalam berbisnis.
Emak tidak akan minder saat bertemu banyak orang
Emak tidak akan terpuruk saat di tolak
Emak tidak akan sedih saat bisnis menyusut atau merugi.
Dalam beragam kemungkinan terburuk emak akan survive untuk terus berjuang mempertahankan dan memperjuangkan bisnis yang emak miliki.

4.Saya Bisa Melakukannya
Kebanyakan  para emak suka pada tidak percaya diri, dan terlalu kuatir, nahh ini musti di ubah katakan pada diri sendiri bahwa emak bisa melakukan apapun yang ingin emak lakukan . Jika emak sudah punya mindset ini yakinlah pasti emak bisa sukses insha allah.

Selamat menjalankan bisnis rumahannya ya mak.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salimah Food - Tips usaha frozen food

10 Alasan Perempuan Harus Berbisnis