Mendulang Rupiah dengan Usaha Rumahan Salimah Food

Menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Saat ini usaha rumahan sedang menjamur. Kebanyakan orang memilih usaha rumahan ini karena tidak butuh modal yang besar dan mudah dijalankan.
Apalagi usaha frozen food hanya butuh kulkas di rumah yang kosong dan bisa dimanfaatkan dengan mengeluarkan sedikit modal mulai dari 250.000, seperti yang Ibu Nasripah jalankan ini adalah usaha frozen food.

Bermula dari reseller pada tahun 2015 membeli produk Salimah Food dan mulai menjualnya melalui sosial media, kini Ibu Nasripah sudah bisa menjadi distributor besar di daerah tanggerang tepatnya di perumahan green savana citra raya, dengan agen dan reseller berjumlah puluhan dengan omset perbulan 30 sampai 40 juta dengan provit 10 sampai 15 persen. (3/11/2018)

Ibu Nasripah mengenal salimah food melalui sosial media. Tawaran yang menarik dan mudah di jalankan membuat Ibu Nasripah memutuskan untuk mencobanya. Berbekal ilmu jualan seadanya dia yakin akan usaha ini. Setelah bergabung menjadi mitra Salimah Food dan bisa masuk ke grup bimbingan mitra, usaha Ibu Nasripah mulai meningkat. ”Saya memilih Salimah Food karena produk makanan beku ini berbahan dasar ikan, udang bahkan ada juga dari ayam. Tidak hanya itu saja, Salimah Food juga memproduksi roti maryam dan donat kentang.” Jelas Ibu Nasripah.

Salimah Food juga memiliki berbagai menu mulai dari chinese food, japanese food, dan Indonesian food. Kelebihan produk ini adalah tanpa MSG dan tanpa pengawet sehingga aman bagi anak-anak, selain itu produk Salimah Food juga bisa di konsumsi semua golongan dengan ketahan produk selama satu tahun dalam keadaan beku.

Bermodalkan sebuah garasi mobil, Ibu Nasripah memaksimalkan usahanya mulai dari satu lemari pembeku kecil hingga memiliki tiga lemari pembeku besar berukuran 300 liter. Menurut Ibu Nasripah, berjualan Salimah Food itu prospeknya bagus karena banyak orang membutuhkan makanan beku terlebih dalam keadaan sibuk. Dan ini bisa juga dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendulang rupiah.

Tidak hanya itu, kini Ibu Nasripah telah bermitra dengan beberapa swalayan sebagai supplier.Untuk memperlebar jaringan usahanya, Ibu Nasripah juga bergabung dengan beberapa komunitas bisnis. Selain mendulang rupiah ternyata Ibu Nasripah juga membuka lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu di daerah tempat tinggalnya. Beliau senang mengajak teman-teman nya untuk juga bisa memulai usaha rumahan.

Berkat usaha yang ia jalani dengan fokus selama hampir 3 tahun ini, kini ibu Nasripah sudah bisa menghasilkan passive income karena bermitra dengan swalayan, dan membuat ia kini semakin senang dengan usaha frozeen food ini karena bisa mendulang rupiah bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi bagi para mitranya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salimah Food - Tips usaha frozen food

4 Mindset Berbisnis Ala Emak Emak

10 Alasan Perempuan Harus Berbisnis