Salimah Food - 5 alasan membeli produk salimah food

Harus Tahu! Inilah 5 Alasan Kamu Harus Mencoba Produk Salimah Food yang Berbahan Dasar Ikan dan Udang.

Ikan dan udang merupakan menu spesial bagi beberapa orang. Kedua makanan ini banyak disukai karena cita rasanya yang nikmat. Jika kamu adalah salah satu penggemar mereka, pastikan kamu mencoba produk Salimah Food yang menggunakan bahan dasar ikan dan udang.

Sudah pernah mendengar tentang produk Salimah Food yang berbahan dasar ikan dan udang? Bagi yang belum tahu, produk ini merupakan karya dari Ibu Ir. Etty Pratiknyowati. Beliau adalah anggota persaudaraan Salimah.

Sebagian orang percaya bahwa udang mengandung kolesterol jahat yang berbahaya. Padahal udang juga memiliki banyak manfaat seperti yang terkandung pada ikan. Kedua jenis makanan ini mengandung omega 3 yang baik bagi pertumbuhan otak dan tulang. Protein yang penting bagi pertumbuhan kuku dan rambut. Juga mengandung fosfor untuk memperkuat tulang.

Mengetahui banyaknya manfaat pada ikan dan udang, sudah semestinya kamu juga mencoba untuk memakan menu-menu dari Salimah Food. Mengapa harus produk ini? Berikut adalah 5 alasannya:

1. Rasa ikan dan udangnya lebih gurih
2. Teksturnya lembut
3. Tanpa bahan pengawet
4. Halal dan berizin resmi
5. Low MSG

Setelah mengetahui semua itu apakah kamu masih ragu untuk mencoba produk  yang berbahan dasar ikan dan udang ini? Karena selain sudah terjamin kehalalan dan kejelasannya, produk Salimah Food juga sangat lezat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salimah Food - Tips usaha frozen food

4 Mindset Berbisnis Ala Emak Emak

10 Alasan Perempuan Harus Berbisnis